Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN
Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

Aplikasi Pencari Kerja terbaik dan Terpercaya

Cahaya news – Aplikasi Pencari Kerja Terbaik dan Terpercaya, Part Time Luar Negeri dan BUMN.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang Aplikasi Pencari Kerja terbaik dan Terpercaya yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Daftar Aplikasi Pencari Kerja Terbaik

Di zaman yang sudah canggih akan teknologi ini, kini bagi kalian para pencari kerja tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari informasi seputar lowongan pekerjaan karena sekarang telah banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan berbagai informasi lowongan kerja mulai dari Lowongan kerja Part Time, Loker Luar Negeri hingga Aplikasi pencari kerja perusahaan BUMN.

Berikut beberapa daftar aplikasi pencari kerja terbaik dan terpercaya yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari informasi seputar lowongan kerja baik itu lowongan kerja luar negeri, lowongan kerja BUMN, maupun Loker Part time atau kerja sampingan.

Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN
Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

Aplikasi Lowongan kerja JobStreet – terbaik

JobStreet adalah salah satu aplikasi perusahaan ternama yang mampu meraih banyak penghargaan dengan memberikan kemudahan dalam pencarian kerja serta beragam jenis lowongan dalam berbagai bidang di seluruh Asia.

Selama kurang lebih dari 20 tahun, aplikasi JobStreer sudah dipercaya oleh jutaan profesional dalam perjalanan pencarian karier mereka.

Aplikasi JobStreer juga sudah banyak membantu ribuan orang memulai dan mengembangkan karier mereka.

Jobstreet termasuk aplikasi pencari kerja online terbaik yang banyak dipercaya oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Asia, tidak peduli kalian lulusan baru ataupun seorang yang profesional / berpengalaman ataupun tanpa ijazah, kalian akan menemukan lowongan kerja untuk semua jenjang karier mulai dari magang atau part time, paruh waktu, hingga posisi manajemen tingkat atas.

 

Aplikasi Lowongan kerja LinkedIn – terbaik dan terpercaya

Aplikasi LinkedIn ini dapat memudahkan anda untuk terhubung dengan orang-orang serta hal-hal yang penting untuk kehidupan profesional Anda, bangun hingga kembangkan jaringan profesional anda juga dapat membaca berita seputar bisnis dan industri terbaru serta temukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan.

Adapun manfaat dari aplikasi LinkedIn diantaranya sebagai berikut.

  1.  Anda dapat mencari orang, pekerjaan, perusahaan, hingga grup di aplikasi LinkedIn
  2.  Anda akan mendapatkan update dari orang-orang, penerbit, serta perusahaan yang penting demi menunjang kesuksesan karier profesional Anda
  3.  Anda juga dapat menunjukkan diri Anda dalam profil profesional Anda untuk membangun brand profesional Anda
  4.  Dapat memperbarui profil profesional secara langsung dari dalam aplikasi untuk menyempurnakan resume Anda
  5.  Dapat mengembangkan jaringan profesional Anda serta terus terhubung
  6.  Terhubung dengan orang-orang serta dapat melihat profil profesional mereka
  7.  Bisa untuk membagikan artikel untuk mengembangkan diri Anda sebagai profesional terkemuka
  8.  Dapat mengikuti perusahaan-perusahaan baik itu perusahaan swasta maupun perusahaan BUMN untuk mendapatkan informasi seputar lowongan pekerjaan, update bisnis, serta saran untuk terhubung dengan orang-orang yang mungkin Anda kenal

Aplikasi Lowongan kerja Kalibrr

Kalibrr adalah sebuah platform pencarian lowongan kerja dan rekrutmen online yang beroperasi di Filipina dan Indonesia. Kalibrr menyediakan layanan untuk membantu para pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka, serta membantu perusahaan dalam proses rekrutmen dan seleksi kandidat.

Pada Kalibrr, para pencari kerja dapat membuat profil dan mengunggah CV mereka, serta mencari pekerjaan berdasarkan kriteria tertentu seperti lokasi, jenis pekerjaan, gaji yang ditawarkan, dan kualifikasi yang dibutuhkan. Selain itu, Kalibrr juga menyediakan fitur tes dan kuis online untuk membantu para pencari kerja meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri untuk proses seleksi perusahaan.

Sementara itu, perusahaan dapat menggunakan Kalibrr untuk memposting lowongan kerja dan menemukan kandidat potensial yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Kalibrr juga menawarkan solusi rekrutmen dan manajemen tenaga kerja untuk membantu perusahaan dalam proses seleksi, pelatihan, dan pengembangan karyawan mereka.

Kalibrr dapat diakses melalui situs web dan aplikasi seluler.

Perusahaan-perusahaan terbaik seperti Bank, BUMN, ataupun Agen penyalur Kerja Luar negeri juga telah menggunakan Aplikasi Kalibrr untuk melihat resume para pencari kerja serta mengundang anda untuk melamar, menjadwalkan wawancara, hingga merekrut anda untuk bekerja.

Kalian juga dapat menemukan peluang kerja secara menarik di lokasi yang anda inginkan serta langsung dapat melamar pekerjaan dengan profile Kalibrr yang telah anda buat.

Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

Aplikasi Lowongan kerja Indeed

Aplikasi Indeed ini akan membantu kalian dalam menjalani seluruh proses pencarian kerja baru.

Situs aplikasi pencarian Lowongan Kerja Nomor 1 di Dunia anda dapat menemukan lowongan kerja sebanyak lebih dari 60 negara serta 28 bahasa, mulai cari dalam database Indeed yang berisikan hingga  16 juta lowongan kerja.

pada aplikasi ini banyak sekali lowongan kerja operator produksi untuk lulusan SMA / SMA

Manfaat mencari lowongan kerja di Aplikasi Indeed

  1. Pencarian lowongan kerja  dengan cepat serta sederhana
  2. Dapat mencari lowongan kerja di kota-kota terdekat tempat kamu tinggal dengan menggunakan perangkat GPS
  3. Dapat melihat lowongan kerja yang baru saja ditambahkan / diupdate sejak pencarian terakhir kamu
  4. Mensortir lowongan kerja yang paling mendekati dengan kriteria pencarian kamu
  5. Dapat mencari mulai menurut jabatan, perusahaan hingga lokasi untuk menemukan pekerjaan yang diimpikan
  6. Dapat mensortir menurut tanggal terbaru serta jadilah orang yang pertama melamar
  7. Dapat mencari lowongan kerja seperti pekerjaan full-time, part-time, kontrak, freelance, hingga magang

 

Aplikasi Lowongan kerja Jora

Jora adalah sebuah platform pencarian lowongan kerja online yang beroperasi di banyak negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Jora menyediakan akses mudah dan cepat bagi para pencari kerja untuk mencari dan melamar pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka.

Dalam mencari lowongan kerja di Jora, pengguna dapat menggunakan berbagai kriteria pencarian seperti lokasi, jenis pekerjaan, gaji yang ditawarkan, serta pengalaman dan kualifikasi yang dibutuhkan. Jora juga memungkinkan pengguna untuk membuat profil dan mengunggah CV mereka, sehingga memudahkan perusahaan untuk menemukan dan menghubungi kandidat potensial.

Selain itu, Jora juga menawarkan fitur notifikasi pekerjaan terbaru yang dikirimkan langsung ke email atau perangkat seluler pengguna, sehingga memastikan pengguna tidak ketinggalan peluang pekerjaan yang sesuai dengan kriteria mereka. Jora dapat diakses melalui situs web dan aplikasi seluler.

Aplikasi Jora menampilkan banyak lowongan kerja mulai dari puluhan ribu halaman web karir perusahaan hingga situs lowongan kerja, Aplikasi Jora juga akan membantu anda mulai dari proses mencari kerja hingga selesai melamar kerja anda juga dapat menemukan lowongan kerja gratis hingga lebih dari 30 negara.

Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

Aplikasi Lowongan kerja Kormo Jobs

Kormo Jobs adalah sebuah platform pencarian lowongan kerja online yang dikembangkan oleh Google. Platform ini dirancang untuk membantu para pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan keinginan mereka, serta memberikan dukungan untuk pengembangan karir melalui pelatihan dan rekomendasi pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman dan preferensi pengguna.

Kormo Jobs pertama kali diluncurkan di India pada tahun 2019 dan kemudian berkembang ke negara-negara lain di Asia, termasuk Indonesia, Bangladesh, dan Filipina. Platform ini memungkinkan para pengguna untuk membuat profil, mencari pekerjaan, dan mendaftar langsung melalui aplikasi. Selain itu, Kormo Jobs juga menawarkan pelatihan dan sertifikasi online untuk membantu meningkatkan keterampilan dan kualifikasi para pencari kerja.

Anda dapat menemukan pekerjaan melalui aplikasi Kormo Jobs mulai dari menjadwalkan wawancara dengan perusahaan serta buat CV-mu.

Dengan lebih dari 2,7Juta postingan lowongan kerja di aplikasi Kormo Jobs untuk bekerja di perusahaan bonafit mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

Kromo Jobs merupakan salah satu aplikasi pencari kerja online terpercaya yang sederhana, untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan serta dapat membangun karier Anda.

Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

Aplikasi Lowongan kerja Lumina

Lumina Jobs adalah sebuah platform pencarian lowongan kerja di Indonesia.

Lumina Jobs menyediakan informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan dan industri di Indonesia. Pengguna dapat mencari lowongan kerja berdasarkan kategori, lokasi, tingkat pengalaman, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat membuat profil, mengunggah resume, dan mendaftar langsung ke perusahaan melalui platform Lumina Jobs.

Lumina Jobs juga menawarkan berbagai artikel dan sumber daya untuk membantu pengguna mempersiapkan diri dalam mencari pekerjaan dan pengembangan karir, seperti tips wawancara, keterampilan yang dibutuhkan di berbagai industri, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, Lumina Jobs adalah platform yang dapat membantu pengguna untuk mencari lowongan kerja di Indonesia serta mempersiapkan diri dalam mencari pekerjaan dan pengembangan karir.

Tidak hanya untuk lulusan sarjana saja informasi lowongan kerja yang diberikan, namun juga untuk lulusan SMA/SMK dan lainnya telah tersedia.

Di Lumina ada ribuan lowongan kerja di berbagai bidang, dianataranya seperti:

  •  Kurir
  •  Pergudangan
  •  Sales
  •  Restoran
  •  Customer Service
  •  Dan banyak lainnya

Lokasi kerjanya pun cukup beragam, mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), kota-kota di Jawa (Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya), hingga Luar Jawa (Medan, Palembang, Makassar, Denpasar).

Apa saja manfaat Aplikasi Lumina?

  1.  Gampang Daftarnya
    Tinggal bikin kartu dan isi biodata, lalu cuukup daftar sekali, lalu isi biodata dan pasang CV, kamu bisa langsung pakai Lumina untuk cari kerja.
  2. Banyak Lokernya anda dapat melamar ke 10 ribu lowongan kerja dalam berbagai bidang, karena setiap hari, tim Lumina selalu bekerja keras untuk menambah ratusan info lowongan kerja ke dalam aplikasi.
  3. Aman dan Terpercaya karena semua lowongan kerja di Lumina telah diverifikasi serta dijamin asli, sehingga lamaran kamu akan langsung dibaca oleh HR perusahaan, tanpa perantara.
  4.  Lihat Semua di Satu Aplikasi, kamu bisa pantau perkembangan status setiap lamaranmu, Tim HR perusahaan serta Lumina aktif untuk memperbarui status lamaran setiap pencari kerja, jadi kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana kabar lamaranmu.
  5. Komunitas yang Rame dan Seru Aplikasi Lumina sudah dipakai oleh lebih dari 100 ribu pekerja di Indonesia.

Aplikasi Lowongan kerja Glints

Glints adalah salah satu platform pencarian serta pengembangan karier terbesar di Asia Tenggara yang telah membantu kurang lebih dari 1,5 juta orang untuk mewujudkan potensinya, Aplikasi Glints memungkinkan pengguna untuk mencari lowongan kerja di berbagai bidang dan tingkat pengalaman, serta menemukan peluang magang, program pelatihan, dan sumber daya pengembangan karir lainnya.

Selain itu, Glints juga menawarkan fitur-fitur lain seperti profil pengguna, keterampilan yang terverifikasi, tes keterampilan, serta artikel dan tips untuk membantu pengguna mempersiapkan diri untuk mencari pekerjaan dan mengembangkan karir mereka.

Fitur unik dari Glints adalah “Glints ExpertClass” yang merupakan program pelatihan online yang ditawarkan oleh para ahli di bidangnya masing-masing. Program ini menawarkan kelas-kelas dalam berbagai bidang, seperti desain grafis, pemasaran digital, pengembangan web, dan banyak lagi, sehingga dapat membantu pengguna meningkatkan keterampilan mereka dan menjadi lebih berdaya saing di pasar kerja.

Glints juga memiliki fitur komunitas yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan profesional lainnya dan berbagi informasi serta pengalaman tentang industri dan karier. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Glints menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan atau mengembangkan karir di Asia Tenggara.

Aplikasi Glints berkomitmen untuk membantu mencari lowongan kerja, melamar pekerjaan dengan mudah, hingga untuk bertukar wawasan karier dengan banyak orang dari beragam latar belakang.

Manfaat Aplikasi Glints

  1. Anda dapat menemukan ribuan lowongan kerja dalam berbagai bidang yang paling dicari pada perusahaan-perusahaan di Indonesia, Singapura, Vietnam, Hong Kong, hingga Taiwan.
  2. Filter pekerjaan sesuai yang anda mau berdasarkan dengan tipe pekerjaan, pengalaman, skill, gaji, dan lain-lain.
  3.  Pantau serta dapatkan notifikasi progres lamaran kerjamu saat itu juga.

Aplikasi Lowongan kerja TopKarir

TopKarir adalah salah satu platform atau situs web yang menyediakan layanan pencarian lowongan kerja di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk mencari lowongan kerja berdasarkan kategori, lokasi, gaji, dan banyak lagi kriteria lainnya.

TopKarir tidak hanya menyediakan informasi tentang lowongan kerja, tetapi juga menawarkan berbagai sumber daya untuk membantu pengguna meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri untuk mencari pekerjaan, seperti artikel, tips, dan konten-konten lainnya yang berkaitan dengan karier.

Selain itu, TopKarir juga menyediakan fitur seperti pemberitahuan lowongan kerja terbaru melalui email dan notifikasi di aplikasi, serta akses ke profil perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja. Dengan demikian, TopKarir menjadi salah satu pilihan yang baik bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan di Indonesia.

Ada banyak informasi serta fitur karir yang cocok banget buat kamu yang masih sekolah, fresh graduate, sampai yang berpengalaman.

Berikut beberapa manfaat dari Aplikasi TopKarir

  1. Memberikan informasi lowongan kerja paling terupdate dari berbagai perusahaan mulai dari start up sampai perusahaan besar, disini pun telah tersedia lowongan untuk fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman, karena di fitur lowongan kerja bisa atur lowongan yang tersedia berdasarkan keterampilan dan juga yang sesuai dengan spesialisasimu.
  2. Kamu bisa cari-cari tempat serta pekerjaan magang yang kamu mau di fitur Magang TopKarir, untuk dapat pengalaman dan gambaran dunia kerja secara langsung.
  3. Anda juga dapat melanjutkan studi pakai beasiswa dengan mencari dulu informasi beasiswa terupdate di TopKarir, ada banyak info beasiswa yang bisa jadi peruntunganmu, baik dari dalam dan juga luar negeri.

Aplikasi Pencari Kerja terbaik Terpercaya, Part Time Luar Negeri BUMN

 

baca juga Gaji PT Mulia Boga Raya dan lowongan kerja pabrik keju Prochiz