lowongan kerja dan Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?
lowongan kerja dan Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?

Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?

katamati.id – lowongan kerja dan Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Tentang Bank Plecit atau Lintah darat

Gaji Bank Plecit – Bank plecit merupakan istilah lain dari lintah darat atau rentenir, mereka di isebut sebagai bank plecit sebab mereka dapat menawarkan pinjaman seperti bank pada umumnya.

Hanya saja yang membedakannya adalah pinjaman yang diberikan biasanya tanpa syarat agunan dengan proses yang sangat cepat cair dan tentu saja bunga yang diberikannya pun jauh lebih besar dari pada bank umumnya yang telah terdaftar di OJK.

Target Sasaran Lintah darat

Bank plecit ini biasanya bergerak langsung dengan target masyarakat yang berada di pasar tradisional, perkampungan yang jauh dari keramayan, orang yang ingin meminjam tanpa harus memberikan jaminana apapun ataupun orang-orang yang membutuhkan dana yang sangat mendesak.

Orang-orang yang menjadi target dari bank plecit ini akan diiming-imingi / ditawari dengan mudahnya persyaratan pinjaman yang di ajukan dan pencairan dana dengan cepat.

Karena besarnya bunga yang diberikan oleh Bank Plecit ini sehingga tidak sedikit orang yang meminjam ini banyak yang menunggak hingga pada akhirnya akan selalu ‘dipaksa’ untuk meminjam uang lagi kepada mereka agar bisa membayar tagihan yang menunggak dari pinjaman kembali tersebut.

lowongan kerja dan Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?
lowongan kerja dan Gaji Bank Plecit, Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK?

Apakah Bank Plecit Terdaftar OJK ?

Biasanya orang-orang Bank Plecit/ Rentenir ini meminjamkan uang secara sukarela hanya dengan cukup membrikan KTP dan data pendukung lainnya serta tidak harus memberikan jamainan seperti pada Bank Umumnya yang di lindungi oleh badan hukum OJK atau dalam artiannya mereka tidak terdaftar di OJK.

Saat ini tidak hanya Bank Plecit/rentenir saja, namun sudah dengan seiringnya perkembang tekhnologi adanya rentenir online yang melalui aplikasi tertentu, maka tentu saja OJK tidak dapat menindak mereka yang tidak terdaftar.

Jika fintech tersebut terdaftar di OJK dan terbukti melakukan pelanggaran, maka dapat ditindak lanjuti atau akan diberi peringatan bahkan sanksi sekalipun.

Jika anda ingin meminjam uang maka selalu pastikan lembaga keuangan tersebut apakah terdaftar di OJK atau tidak sebelum memutuskan untuk bertransaksi melakukan pinjaman.

Jangan sampai terjebak oleh bank plecit karena mereka tidak tanggug-tanggung akan memberikan bungan yang lumayan tinggi, apalagi jika kalian hanya membutuhkan dana cepat untuk keinginan yang tidak benar-benar mendesak.

Lowongan Kerja lintah darat

Untuk Informasi lowongan Kerja Bank Plecit/Rentenir ini biasanya mereka ada yang perorangan atau modal usahanya dari uang pribadi mereka, ataupun ada juga yang bekerja sama dengan temannya, sodaranya dan lainnya dengan sistem menanam modal bersama.

Gaji Bank Plecit

Berapa gaji bank plecit? Untuk informasi gaji Gaji Bank Plecit ini tidak ada informasi gaji yang pasti, dikarenakan mereka terkadang ada yang sitmenya dengan bagi hasil dari modal bersama, ataupun ada juga yang mempunyai petugas untuk penagihan yang akan di gaji oleh orang mempunyai modal/memberikan pinjaman terhdap konsumennya.

baca juga Gaji PT Shin Heung Indonesia cikarang bekasi