Lowongan kerja dan Gaji Bank Hasamitra, PT BPR Hasa Mitra
Lowongan kerja dan Gaji Bank Hasamitra, PT BPR Hasa Mitra

Gaji Bank Hasamitra dan lowongan kerja PT BPR Hasa Mitra

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Bank Hasamitra, PT BPR Hasa Mitra.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Bank BPR Hasamitra

Sejarah

Bank Hasamitra atau nama lengkapnya adalah PT BPR Hasa Mitra Jawa Barat adalah sebuah hasil akuisisi dari PT BPR Narwastu Mikro Perkasa sebagai pemegang saham baru pada bulan Agustus 2018.

Awal mulanya BPR ini didirikan dengan nama PT BPR Bantoru yang berdiri pada tanggal 28 November 1988 berdasarkan dari akta pendirian nomor 35 lalu diubah kembali dengan akta Nomor 12 yang tercantum pada tanggal 05 juni 1989 yang dibuat dihadapan Notaris Bapak Mohamad Ali di Jakarta dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman RI dengan surat keputusan No. C2-6447.HT.01. Th’89.

Kemudian pada tanggal 08 Juli tahun 2008 melalui dari akta Nomor 5 yang dibuat oleh Notaris Haji Zulmaizar Zul, SH, M.Hum perseroan berubah nama menjadi PT BPR Mitra Agung Nasari dan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri hukum dan Hak Asasi Manusia RI dengan surat keputusan No. AHU-61306.AH.01.02 Tahun 2008.

Pada tahun 2013 nama PT BPR Mitra Agung Nasari kembali di rubah menjadi PT BPR Narwastu Mikro Perkasa, perubahan nama tersebut dibuat dihadapan notaris Ibu Evi Novita Tri Setyorini, SH, M.Kn, Notaris yang berada di kabupaten Kendal dengan akta No 3 tertanggal 06 April 2013 dan sudah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI No. AHU-19272.AH.01.02 Tahun 2013.

Lalu pada tahun 2018 BPR Narwastu Mikro Perkasa secara resmi diakuisisi oleh Bapak Yonggris yang merupakan pemegang saham baru melalui dari akta No.05 tertanggal 02 Agustus 2018 di hadapan Gibson Thomasyadi, SH, M.Kn, Notaris yang berada di Tangerang dan sudah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan No. AHU-0016202.AH.02 Tahun 2018 serta setelah mendapatkan izin penetapan perubahan nama dari kantor OJK No.S-320/KR.021/2018 secara resmi berubah nama menjadi PT BPR Hasa Mitra Jawa Barat yang kini lebih dikenal atau sering disebut Bank Hasamitra.

Alamat

Untuk Informasi alamat Bank Hasamitra ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No.19, Kemiri Muka, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Nomor Telepon Bank Hasamitra

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon Bank Hasamitra yang berada dibawah ini.

No. Telp : (021) 7780 9988

Lowongan kerja dan Gaji Bank Hasamitra, PT BPR Hasa Mitra
Lowongan kerja dan Gaji Bank Hasamitra, PT BPR Hasa Mitra

Lowongan Kerja Bank Hasamitra

Untuk informasi lowongan kerja Bank Hasamitra saat ini sedang membuka kesempatan lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut.

lowongan kerja Staf Information Technology Bank Hasamitra

Persyaratan

  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan khusus lulusan S1 Teknik Informatika/Komputer
  4. Mempunyai pengalaman dan pengetahuan tentang cyber security
  5. Mengetahui tentang Hadware dan Software
  6. Mengetahui tentang sistem Programing dan Networking
  7. Melengkapi berkas lamaran kerja berupa Surat lamaran kerja, CV, Foto Copy Ijazah dan lainnya.

kirim lamaran kerja PT BPR Hasa Mitra Jawa Barat melalui aplikasi

PT BPR Hasa Mitra Jawa Barat menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT BPR Hasa Mitra Jawa Barat dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Bank Hasamitra

Berapa Gaji Bank Hasamitra? Untuk informasi gaji karyawan Bank Hasmitra ini disesuaikan dengan posisi jabatannya masing-masing.

Dan untuk gaji sebagai Teller dan Customer Service ini di gaji dimulai dari minimal Rp. 5.000.000 per bulannya.

baca juga Gaji PT Goodyear Bogor dan lowongan kerja pabrik ban