Lowongan kerja dan Gaji Satpam Tambang Batubara
Lowongan kerja dan Gaji Satpam Tambang Batubara

Gaji Satpam Tambang Batubara dan lowongan kerja terbaru

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Satpam Tambang Batubara.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Gaji Satpam Tambang Batubara

Menjadi seorang satpam atau security mungkin menjadi salah satu profesi yang terkadang jarang diminati oleh sebagian orang, selain dikarenakan pekerjanya sendiri mempunyai tanggung jawab yang berat serta harus siaga mulai dari siang hingga malam.

Namun untuk sekarang justru profesi sebagai satpam malah banyak di cari apalagi sebagai seorang Satpam di pertambangan batubara yang bisa mendapatkan gaji yang sangat besar.

Tetapi perusahaan tambang semacam Freeport akan memberikan kriteria khusus pada calon pekerja yang melamar, saingannya juga bukan hanya dari dalam negeri bahkan ada yang dari luar juga.

Lowongan kerja dan Gaji Satpam Tambang Batubara
Lowongan kerja dan Gaji Satpam Tambang Batubara

Resiko Menjadi Satpam Batubara

Menjadi Satpam Tambang Batubara bukanlah yang mudah bahkan resiko bertaruh nyawapun bisa terjadi kapan saja karena banyak yang menjadi ancaman nyawa bagi para satpam tambang batubara, apalagi di karenakan pertambangan ibaratnya sebuah ladang uang bagi sebagian orang-orang tertentu.

Contohnya pada beberapa tahun yang lalu, adanya kejadian kasus penembakan terhadap satpam dari Freeport yang mengakibatkan satpam tersebut hingga meninggal dunia.

Terkadang menjadi seorang satpam tambang batubara juga harus merelekan jauh dari keluarga dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada.

Apalagi di lingkungan tambang pastinya penuh dengan debu, kotoran dan segala macam yang mungkin dapat mengakibatkan terjadinya gangguan pada kesehatan tubuh, oleh sebab itu terkadang para satpam tambang ini mengalami masalah penyakit di area pernapasan dan lain-lain.

Lowongan kerja Satpam Tambang Batubara

Syarat Menjadi Satpam Tambang

Adapun beberapa persyaratan umum agar bisa melamar kerja menjadi seorang satpam di pertambangan batubara diantaranya sebagai berikut.

  1.  Pria
  2.  Pendidikan minimal lulusan SMA / Sederajat
  3.  Tinggi Badan Laki-laki minimal 165 cm
  4.  Tidak bertindik dan Bertato
  5.  Fotocopy KTP, KK, Ijazah Terakhir
  6.  Biaya Pendidikan
  7. Bersedia ditempatkan dan di tugaskan dimana saja

kirim lamaran kerja Satpam Tambang Batubara melalui aplikasi

Yayasan Satpam Tambang Batubara menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Satpam Tambang Batubara dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Satpam Tambang Batubara

Berapa Gaji Satpam Tambang Batubara? Meskipun menjadi satpam di pertambangan batubara mempunyai resiko yang cukup besar dan lainnya contohnya dapat dibayangkan di Freeport saja tiap bulannya mereka para satpam bisa digaji mulai dari Rp. 6.500.000 hingga Rp. 12.000.000 per bulannya.

Belum lagi adanya tunjangan dan fasilitas lainnya yang di berikan dan dapat mereka terima mulai dari kesehatan, rumah dinas, uang lembur dan lainnya.

baca juga Gaji PT wing ruteng NTT dan Lowongan kerja Wings Group