Gaji PT WTC Kasembon dan Lowongan kerja PT Wijaya Cahaya Timber
Gaji PT WTC Kasembon dan Lowongan kerja PT Wijaya Cahaya Timber

Gaji PT WTC Kasembon dan Loker PT Wijaya Cahaya Timber


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT WTC Kasembon ( Wijaya Cahaya Timber ) pabrik pengolahan kayu lapis dan triplek.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT Wijaya Cahaya Timber, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT WTC Kasembon

profil perusahaan

PT WTC Kasembon merupakan singkatan dari PT Wijaya Cahaya Timber yang berada di Kasembon Kabupaten Malang.

PT Wijaya Cahaya Timber (WCT) adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produksi dan ekspor produk kayu berkualitas tinggi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Produk utama WCT meliputi kayu gergajian, veneer, dan kayu lapis. Perusahaan ini mendapatkan bahan baku dari hutan yang dikelola secara berkelanjutan di Indonesia dan mengolahnya menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.

WCT mengekspor produknya ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Jepang, Korea, China, Eropa, dan Amerika Serikat. Perusahaan telah membangun reputasi yang kuat untuk kualitas dan keandalannya di pasar produk kayu global.

Selain aktivitas bisnisnya, WCT berkomitmen untuk keberlanjutan dan praktik kehutanan yang bertanggung jawab. Perusahaan telah menerapkan sejumlah inisiatif untuk memastikan bahwa operasinya ramah lingkungan dan sosial. Ini termasuk bermitra dengan komunitas lokal untuk mempromosikan praktik kehutanan yang berkelanjutan, berinvestasi dalam energi terbarukan, dan meminimalkan limbah dan emisi.

Secara keseluruhan, PT Wijaya Cahaya Timber adalah perusahaan produk kayu Indonesia terkemuka yang dikenal karena komitmennya terhadap kualitas, keberlanjutan, dan praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Alamat PT Wijaya Cahaya Timber

Untuk informasi alamat lengkap PT Wijaya Cahaya Timber ini berlokasi di Jl. Gajahmada, Dusun Krajan, Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kab. Malang, Jawa Timur.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Wijaya Cahaya Timber anda dapat menghubungi nomor yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0341) 8222033

Gaji PT WTC Kasembon dan Lowongan kerja PT Wijaya Cahaya Timber
Lowongan kerja dan Gaji PT WTC Kasembon ( Wijaya Cahaya Timber ) pabrik pengolahan kayu lapis dan triplek

Lowongan Kerja PT WTC Kasembon

Untuk informasi lowongan kerja PT Wijaya Cahaya Timber saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dengan kandidat yang mempunyai kualitas dan mampu bekerja secara profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut.

lowongan kerja Operator Produksi lulusan dari SMA, SMK, Sederajat

Persyaratan

  1. Laki-laki
  2. Minimal berusia 18 tahun
  3. Maksimal berusia 22 tahun
  4. Minimal pendidikan lulusan dari SMA, SMK, Sederajat untuk semua jurusan
  5. Sehat Jasmani dan Rohani

Berkas lamaran

  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
  5. Foto copy transkip nilai
  6. Foto copy kartu bukti telah di vaksin
  7. Foto copy kartu kuning

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Wijaya Cahaya Timber maka anda bisa langsung mengirimkan berkas lamaran ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Wijaya Cahaya Timber melalui aplikasi

PT Wijaya Cahaya Timber menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik pengolahan kayu lapis dan triplek dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT WTC Kasembon

Berapa gaji di PT Gaji PT WTC Wijaya Cahaya Timber Kasembon? Untuk informasi gaji karyawan di PT WTC Wijaya Cahaya Timber ini disesuaikan dengan posisi jabatannya masing-masing karena jabatan dan masa kerja juga dapat mempengaruhi besaran gaji yang akan di terima.

Untuk informasi gaji karyawan sebagai Operator Mesin pengolahan kayu ini biasanya berada di kisarana mulai dari Rp. 2.732.520 hingga Rp. 4.976.239 per bulannya.

baca juga Lowongan Kerja KIG Gresik dan gaji PT Kawasan Industri Gresik