Gaji Pabrik Jelly Sidoarjo dan Loker PT Kurnia Wijaya Aneka Industri
Lowongan kerja dan Gaji PT Kurnia Wijaya Aneka Industri, Pabrik Jelly Sidoarjo  

Gaji Pabrik Jelly Sidoarjo dan Loker PT Kurnia Wijaya


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Kurnia Wijaya Aneka Industri, Pabrik Jelly Sidoarjo 

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

 

PT Kurnia Wijaya Aneka Industri – Pabrik Jelly Sidoarjo

profil perusahaan

PT Kurnia Wijaya Aneka Industri adalah salah satu pabrik jelly yang berada di wilayah Sidoarjo, perusahaan ini bergerak dalam bidang manufaktur dan distribusi makanan jelly.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1997 sebagai bagian dari Kurnia Group yang berbasi di Surabaya, Jawa Timur.

Produk yang di buat oleh PT Kurnia Wijaya Aneka Industri ini merupakan bahan-bahan dengan kualitas tinggi dan di proses secara higenis menggunakan alat-alat yang canggih dan produk jelly yang dibuat juga salah satu bahan bakunya ada yang terbuat dari rumpu laut.

Selain mempunyai serat yang tinggi dari manfaat rumput laut ini juga mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan juga produknya menggunakan pewarna yang alami dan dengan 100% terbuat dari gula, sehingga aman untuk di konsumsi.

Salah satu merk yang di buat oleh PT Kurnia Wijaya Aneka Industri ini yaitu merk Tiky.

Alamat PT Kurnia Wijaya Aneka Industri

Untuk informasi alamat PT Kurnia Wijaya Aneka Industri ini berlokasi di Jl. Tambak Sawah No.28, Jabon, Tambaksawah, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Kurnia Wijaya Aneka Industri anda dapat menghubungi nomor telepon yang ada dibawah ini.

No. Telp : (031) 8666606

Gaji Pabrik Jelly Sidoarjo dan Loker PT Kurnia Wijaya Aneka Industri
Lowongan kerja dan Gaji PT Kurnia Wijaya Aneka Industri, Pabrik Jelly Sidoarjo

Lowongan Kerja PT Kurnia Wijaya Aneka Industri

Untuk informasi lowongan kerja di PT Kurnia Wijaya Aneka Industri saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan ataupun karyawan tambahan,

kirim lamaran kerja Pabrik Jelly Sidoarjo melalui aplikasi

Pabrik Jelly Sidoarjo menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Pabrik Jelly Sidoarjo dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Pabrik Jelly Sidoarjo

Berapa gaji Pabrik Jelly Sidoarjo? Untuk informasi gaji pabrik jelly PT Kurnia Wijaya Aneka Industri, gaji karyawannya ini berdasarkan dengan posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan, masa kerja dan lainnya dapat memepngaruhi besaran gaji yang akan diterima.

Untuk gaji rata-rata karyawan pabrik jelly di Sidorjo PT Kurnia Wijaya Aneka Industri ini sebesar Rp. 3.330.000 per bulannya.

baca juga Lowongan kerja Dan Gaji PT Indowooyang Indonesia terbaru