Aplikasi Tempo Untuk Edit Jadi Pengantin, lagi viral nih
Aplikasi Tempo Untuk Edit Jadi Pengantin, lagi viral nih

Aplikasi Tempo Edit Pengantin, lagi viral nih

Cahaya news – Aplikasi Tempo Untuk Edit Jadi Pengantin, lagi viral nih

Apa nama aplikasi edit jadi pengantin?

Untuk nama aplikasi yang bisa mengedit foto biasa anda menjadi foto pengantin namanya adalah Aplikasi Tempo, yang sekarang ini sedang banyak di gunakan oleh para remaja khususnya wanita.

Telah banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan untuk bersenang-senang agar bisa melihat dirinya apabila memakai riasan pengantin di wajahnya akan seperti apa.

Sehingga aplikasi ini juga sempat viral di Tiktok dan ada beberapa orang yang belum mengetahui sehingga ada yang memanfaatkan aplikasi ini untuk jasa mengedit foto menjadi pengantin.

Download Aplikasi Tempo yang telah tersedia di Google Play Store/App Store, apabila kamu ingin mencoba untuk mengedit foto kamu bila memakai riasan pengantin seperti apa di Aplikasi Tempo.

Aplikasi Tempo Untuk Edit Jadi Pengantin, lagi viral nih
Aplikasi Tempo Untuk Edit Jadi Pengantin, lagi viral nih

Bagaimana cara mengedit tempo pengantin?

Mungkin untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mengedit foto anda menjadi foto pengantin disini kami akan memberitahukan langkah-langkahnya seperti apa.

  1. Yang harus anda lakukan adalah dengan mendowload Aplikasi Tempo yang sudah ada di Play Store, App Store atau melalui Link yang telah kami sediakan agar lebih cepat.
  2. Tunggu hingga selesai di download dan terinstall.
  3. Buka Aplikasi Tempo tersebut.
  4. Kemudian anda pilih Tema Pengantin untuk di edit.
  5. Pilih foto yang akan anda edit lalu unggah foto tersebut.
  6. Tunggu hingga proses editing selesai maka nanti akan muncul hasilnya foto anda yang menggunakan riasan wajah pengantin.

Fitur Aplikasi Tempo edit jadi pengantin

Aplikasi tempo juga memberikan fitur-fitur untuk penggunanya bukan hanya untuk mengedit foto menjadi pengantin saja, berikut ini fitur yang ada di dalam aplikasi Tempo.

  • Video komposit al lanjtan untuk buat video lucu.
  • Fitur untuk bersenang-senang yang bisa menukar wajah anda dengan selebriti atau karakter film hanya dengan satu kali klik saja.
  • Edit foto pengantin.
  • Fitur stiker wajah bergaya.
  • Bisa untuk melakukan ganti wajah dan ganti gender secara langsung.
  • Efek transisi.

baca juga Cara Daftar Vaksin Booster Melalui Aplikasi JAKI