Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung dan informasi gaji
Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung dan informasi gaji

Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung – PT Fuji Bijak Prestasi

katamati.id – Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung dan informasi PT Fuji Bijak Prestasi.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Yayasan fuji ( PT Fuji Bijak Prestasi )

Profil perusahaan

PT Fuji Bijak Prestasi atau yang biasa di sebut Yayasan Fuji adalah salah satu perusahaan untuk menempatkan tenaga kerja yang telah siap bersaing dan mempunyai kemampuan dengan kebutuhan perusahaan.

Yayasan Fuji ini berdiri sejak tahun 1999 pada bulan Mei yang bergerak dalam bidang jasa perekrutan karyawan, untuk menyediakan Sumber Daya Manusia yang mempunyai kualitas tingg dengan melalui berbagai pelatihan.

Alamat yayasan fuji

Untuk informasi alamat PT. Fuji Bijak Prestasi/Yayasan Fuji ini berlokasi di Gd. Fuji Training Center, Jl. H. Saimun Dalam, RT.02/RW.02, Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon yayasan fuji

Untuk informasi nomor telepon Yayasan Fuji dapat anda lihat di bawah ini.
No. Telp : (021) 88375586

Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung dan informasi gaji
Lowongan kerja yayasan fuji Cibitung dan informasi PT Fuji Bijak Prestasi

Lowongan kerja yayasan fuji

Lowongan kerja yayasan fuji – Yayasan Fuji juga telah bergelut dalam bidang jasa perekrutan karyawan selama kurang lebih dari 21 tahun.

PT. Fuji Bijak Prestasi telah mendapatkan penghargaan LPTKS yaitu sebagai salah satu lembaga yang mempunyai peran aktif dalam menempatkan tenaga kerja dalam negri oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

kirim lamaran kerja yayasan fuji melalui aplikasi

yayasan fuji menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja yayasan fuji dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT. Fuji Bijak Prestasi

Anda juga dapat mengirmkan surat lamaran kerja/CV melalui alamat email resmi PT. Fuji Bijak Prestasi/Yayasan Fuji ini, untuk informasi emailnya dapat anda lihat dibawah ini.
Email : recruitment@fujibijak.co.id

Proses Rekrutmen Lowongan kerja yayasan fuji

Apabila anda berniat untuk mencari kerja melalui PT. Fuji Bijak Prestasi ini anda dapat mengikuti prosesnya dengan online dan langkahnya pun cukup mudah sekali.

  1. Kirimkan CV anda melalui alamat email Yayasan Fuji yang nantinya akan di proses, menyaring setiap CV yang masuk untuk di sesuaikan dengan posisi pekerjaan yang ada.
  2. Psikotes dan Interview jika CV anda sesuai dan masuk dalam kriteria maka anda akan di panggil untuk mengiktui tes Psikotes dan Interview di Fuji Training Centre.
  3. Client Interview apabila anda sudah mengikuti tes psikotes dan Fuji Training Centre, maka selanjutnya anda akan di Interview langsung oleh perusahaan yang membutuhkan karyawan tersebut dan jika anda di terima maka status anda akan menjadi karyawan di perusahaan tersebut.

baca juga Lowongan kerja PT Agung Pelita Industrindo dan informasi gaji