lowongan kerja Yayasan CSP dan informasi PT Citra Sarana Perkasa
lowongan kerja Yayasan CSP dan informasi PT Citra Sarana Perkasa

Lowongan kerja Yayasan CSP Citra Sarana Perkasa

katamati.id – lowongan kerja Yayasan CSP dan informasi PT Citra Sarana Perkasa

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Citra Sarana Perkasa ( Yayasan CSP )

Profil perusahaan

PT Citra Sarana Perkasa (CSP) atau lebih sering di sebut dengan Yayasan CSP adalah salah satu tempat yang mendiakan layanan sebagai penyalur tenaga kerja.

PT CSP ini merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang didirikan pada tahun 2012 tanggal  5 Oktober yang bertempat di Jakarta.

lowongan kerja Yayasan CSP

Yayasan ini juga telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama seperti PT ASMO Indonesia, PT. Indonesia Epson Industry, PT. Shindengen Indonesia dan masih banyak perusahaan lainnya.

Yayasan ini juga selalu memprioritaskan pelayanan terbaik untuk clientnya, dengan pendidikan dan pelatihan bagi karyawan melalui training center.

Alamat

Untuk informasi alamat Yayasan CSP ini berlokasi di Komplek Medical, Jl. Pd. Kelapa Raya, RT.1/RW.1, Pondok Kelapa, Durensawit, Jakarta City, Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon Yayasan CSP dapat anda lihat dibawah ini.
No. Telp : (021) 86904305

Email PT CSP

Untuk informasi alamat email yayasan CSP dapat anda lihat di bawah ini.
Email : Marketing@CitraSAranaPerkasa.com

lowongan kerja Yayasan CSP dan informasi PT Citra Sarana Perkasa
lowongan kerja Yayasan CSP dan informasi PT Citra Sarana Perkasa

lowongan kerja Yayasan CSP

Cara Daftar kerja di Yayasan CSP

Apabila anda berniat untuk melamar kerja melalui PT Citra Sarana Perkasa maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendatangi alamat kantor PT CSP secara langsung.

Biaya Administrasi

Untuk biaya administrasi ini biasanya anda akan diminta untuk menjadi member terlebih dahulu agar bisa bergabung dengan Yayasan CSP dan biaya yang di kenakan untuk bisa menjadi member sekitar Rp. 250.000 hingga Rp. 300.000 dan biaya tambahan untuk MCU sebesar Rp. 100.000.

Tetapi biaya untuk menjadi member tersebut sewaktu-waktu dapat berubah dan uang tersebut nantinya akan di gunakan untuk 4 kali tes.

kirim lamaran kerja yayasan CSP melalui aplikasi

PT Citra Sarana Perkasa menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja Yayasan CSP dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Medical Check Up Yayasan CSP

Setelah anda mendaftar di Yayasan CSP ini maka anda akan mengikuti untuk tes Medical Check Up di Rumah Sakit atau Klinik, berikut ini beberapa hal yang mungkin akan di periksa saat Medical Check Up.

  1. Tes Penglihatan
  2. Darah
  3. Detak Jantung
  4. Rontgen
  5. Urine
  6. Gigi
  7. Telinga
  8. Tinggi Badan
  9. Berat Badan

baca juga Informasi Gaji dan Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk