Lowongan kerja dan Gaji Yayasan Global Cikarang, agen lowongan kerja PT Foresight Global
Lowongan kerja dan Gaji Yayasan Global Cikarang, agen lowongan kerja PT Foresight Global

Yayasan Global Cikarang, agen loker PT Foresight Global

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Yayasan Global Cikarang, agen lowongan kerja PT Foresight Global.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Yayasan Global Cikarang ( PT Foresight Global )

PT Foresight Global adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan manajemen dan teknologi informasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007 dan berkantor pusat di Jakarta.

PT Foresight Global menawarkan berbagai layanan konsultasi, di antaranya adalah manajemen proyek, pengembangan perangkat lunak, pengembangan aplikasi mobile, manajemen sumber daya manusia, keamanan siber, analisis bisnis, dan pengelolaan infrastruktur teknologi informasi.

Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi dan manajemen, serta memiliki sertifikasi internasional dalam bidang IT seperti ITIL, COBIT, dan ISO 27001. PT Foresight Global berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi informasi terbaik kepada pelanggan dan membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis mereka.

Profil perusahaan

PT. Foresight Global atau yang lebih sering dikenal dengan Yayasan Global Cikarang adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalm bidang layanan jasa sebagai penyedia tenaga kerja profesional.

Yayasan Global ini merpakan salah satu yayasan tempat penyalur kerja yang berdiri pada tahun 2004 yang berada di Cikarang.

Yayasan ini juga telah banyak memberikan informasi lowongan kerja dan selalu update tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja, karena yayasan global telah banyak bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Alamat Yayasan Global Cikarang

Untuk informasi alamat PT. Foresight Global atau yayasan global ini berlokasi di Ruko Union Blok C No.15-16 Jl. MH. Thamrin, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi alamat nomor telepon PT. Foresight Global atau yayasan global dapat anda lihat di bawah ini.

No. Telp : (021) 89902345

Lowongan kerja dan Gaji Yayasan Global Cikarang, agen lowongan kerja PT Foresight Global
Lowongan kerja dan Gaji Yayasan Global Cikarang, agen lowongan kerja PT Foresight Global

kirim lamaran kerja PT Foresight Global melalui aplikasi

Yayasan Global Cikarang menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja di Yayasan Global dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Cara Melamar Kerja Melalui Yayasan Global

Bagi anda yang ingin melamar kerja melalui PT. Foresight Global atau yayasan global, langkah-langkahnya diantaralain sebagai berikut :

  1. Langkah pertama dengan mendatangi ke alamat yayasan global.
  2. Lihat daftar lowongan pekerjaan yang tersedia.
  3. Sesuaikan lowongan pekerjaan dengan kriteria anda.
  4. Bila ada lowongan pekerjaan yang sesuai anda tinggal langsung mendaftar dengan cara menulis nama di kertas formulir.
  5. Kemudian anda harus membayar biaya kurang lebih sebesar Rp. 30.000.
  6. Ikuti tes yang dilakukan oleh yayasan, tes yang dilakukan perhari ada 2 gelombang yang pertam pada jam 10.00 WIB dan yang kedua 13.00 WIB.
  7. Apabila sudah mengikuti tes kita tinggal menunggu hasil.

Untuk hasil pengeluaran tes biasanya akan di beritahukan melalui via sms untuk tahap selanjutnya, apabila anda lolos dalam tahap tes pertama maka anda akan di interview oleh pihak yayasan global.

Alamat Email

Untuk informasi alamat email PT. Foresight Global atau yayasan global dapat anda lihat di bawah ini.

Email : HO@foresightglobal.co.id

Biaya Administrasi

Bagi anda yang ingin melamar kerja melalui yayasan global ini maka anda harus membayar biaya admin untuk satu kali tes psikotes dengan tarif kurang lebih sebesar Rp. 30.000.

baca juga Yayasan GSS Karaba agen lowongan kerja di karawang barat