Lowongan kerja dan Gaji Yayasan GSS Karaba, agen lowongan kerja di karawang barat
Lowongan kerja dan Gaji Yayasan GSS Karaba, agen lowongan kerja di karawang barat

Yayasan GSS Karaba agen lowongan kerja di karawang barat


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Yayasan GSS Karaba, agen lowongan kerja di karawang barat

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Yayasan GSS Karaba ( Global Sarana Sukses karawang barat )

Yayasan Gss Karaba merupakan singkatan dari Yayasan Global Sarana Sukses Karawang Barat adalah sebuah yayasan yang bergerak dibidang agen tenaga kerja terpercaya yang mempunyai kantor pusat di Karawang Barat.

Lowongan kerja Yayasan GSS di perusahaan Bonafit

Yayasan GSS Karaba membantu untuk para pencari kerja agar bisa bekerja di sebuah perusahaan Bonafit,

Apa itu perusahaan bonafit?

Perusahaan bonafit adalah perusahaan besar yang terpercaya dan memiliki nama atau brand yang sudah dikenal baik oleh masyarakat seperti PT. Yamaha Motor Parts Manufacturingm PT. Indonesia Epson Industry dan perusahaan lainnya.

Yayasan Gss ini sangat di kenal dengan peraturannya yang memudahkan para pencari kerja, karena para pencari kerja melalui yayasan ini gratis tanpa biaya apapun seperti harus menjadi member atau biaya tes seleksi lainnya.

Bagi anda yang ingin melamar kerja melalui yayasan Gss Keraba ini hanya perlu menyiapkan berkas surat lamaran kerja yang lengkap.

Meskipun tidak ada biaya member tetapi ada beberapa seleksi dari perusahaan yang bergabung dengan Yayasan Gss ini ada yang harus membayar biaya medical check up sendiri, mungkin karena peraturan dari masing-masing perusahaan tersebut.

Alamat Yayasan

Untuk informasi alamat Yayasan Gss Karaba ini berlokasi di Jl. Keraba Indah, Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Lowongan kerja dan Gaji Yayasan GSS Karaba, agen lowongan kerja di karawang barat
Lowongan kerja dan Gaji Yayasan GSS Karaba, agen lowongan kerja di karawang barat

Cara Melamar Melalui Yayasan Gss

Jika anda berniat untuk mencari pekerjaan melalui Yayasan Gss Keraba ini anda dapat langsung mendatangi kantor yayasannya untuk menitipkan lamaran kerja.

Tetapi untuk saat ini sebelum anda mendatangi kantor Yayasan Gss langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengisi formulir terlebih dahulu dan itu wajib atau anda juga dapat dengan mudah caranya cukup hanya mendaftar secara online.

kirim lamaran kerja Yayasan Gss Keraba melalui aplikasi

Yayasan Gss Keraba menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Persyaratan Melamar di Gss Keraba

Apabila anda ingin melakukan lamaran kerja di Yayasan Gss Keraba ini maka anda harus melengkapi persyaratan umum untuk melamar secara online di Yayasan ini, diantaranya sebagai berikut.

  1. Berusia 18 tahun dan Maksimal 21 tahun.
  2. Minimal Pendidikan SMA, SMK, Sederajat untuk semua jurusan.
  3. Mempunyai tinggi badan dengan minimal 155 cm.
  4. Tidak mempunyai permasalah di mata seperti Buta warna, Minus dll.
  5. Mempunyai komunikasi yang bagus.
  6. Bersedia untuk bekerja dengan pergantian shift.

Persyaratan umum tersebut sewaktu-waktu dapat berubah karena tergantung bagaimna kebijakan dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan Yayasan Gss.

Proses Seleksi Yayasan Gss

Untuk proses seleksi biasanya akan di laksanakan di Yayasan Gss dan untuk pada saat anda datang pastikan anda membawa surat lamaran kerja secara lengkap, memakai pakaian baju hitam putih serta berpenampilan yang rapih karena hal ini akan mempengaruhi pada saat proses interview.

baca juga Lowongan kerja PT Reska Multi Usaha dan informasi gaji