Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online
Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Cahaya news – Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Aplikasi Tabungan Online Neobank

Apa sih Bank Neo? Neo Bank Aplikasi Tabungan Online yang merupakan inovasi dari PT Bank Neo Commerce Tbk

Neo Bank Aplikasi Tabungan Online adalah salah satu pengembangan teknologi keuangan dengan menawarkan kemudahan dalam layanan perbankan digital tanpa cabang, dikarenakan Neobank tidak memiliki bentuk fisik sebagaimana layanan bank pada umumnya karena hadir sepenuhnya secara online.

Sebelumnya pada tahun 1990 Bank ini bernama Bank Yudha Bhakti dan telah bertransformasi menjadi Neobank.

Neo bank apakah aman?

Melihat dari sisi legalitas aplikasi Neobank ini aman karena telah terdaftar di OJK, tetapi nasabah perlu mengetahui bahwa saat ini semua deposito dan tabungan di Neobank tidak dijamin LPS walau Bank Neo termasuk peserta LPS.

Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online
Review Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Download Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Download Aplikasi Neobank yang telah tersedia di Google Play Store, apabila kamu berminat untuk membuka rekening baru, melakukan deposito, menabung dll di aplikasi Neobank.

Atau jika kamu ingin lebih cepat silahkan gunakan link download  aplikasi Neobank yang telah kami sediakan di bawah ini.

Alamat Kantor Neobank

Untuk informasi alamat kantor pusat aplikasi Neobank ini berada di Treasury Tower Lantai 60, Kawasan District 8 Lot 28, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Call Center dan Email Neobank

Untuk pengaduan dan informasi lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon Neobank atau mengirimkan pesan melalui email Neobank di bawah ini.

  • No.Telp : 1500 190
  • Email : customercare@bankneo.co.id

Fitur Unggulan Neo Bank Aplikasi Tabungan Online

Ada beberapa fitur-fitur unggulan yang bisa kamu nikmati di aplikasi Neobank ini, di antaranya sebagai berikut.

  1. Tabungan Neo NOW
    Tabungan yang berbunga setiap hari, buka rekening online mulai dari berapa aja dan dapatkan bunga hingga 6% p.a uangnya dikirim langsung ke rekening kamu tiap hari.
  2. Deposito Neo WOW
    Deposito berjangka rasa investasi dengan bunga tinggi, bisa sampai 8% p.a. (per annum = setiap tahun), setoran awal yang ringan kamu bisa mulai dari Rp200 rb aja. Tenor fleksibel mulai dari 7 hari sampai 1 tahun pun ada.
  3. Free Transfer
    Di aplikasi neobank transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana aja GRATIS tanpa batasan kuota, limit transaksi harian bisa sampai Rp300 juta.
  4. Instant Messenger
    Tidak perlu ke mana-mana lagi buat ngobrol online, kamu bisa bebas nge-chat bahkan kirim uang lewat fitur Message di aplikasi neobank yang terjamin aman dan super praktis
  5.  Neo Jurnal
    Fungsi dari Neo jurnal ini semua transaksi yang sudah pernah dilakukan bisa kamu catat menggunakan Neo Jurnal, sehingga kamu bisa makin mudah atur keuangan sendiri tanpa takut kelupaan.
  6. Keamanan data
    Aktivitas keuangan dijamin aman karena aplikasi Neobank menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis,seperti adanya fitur Gestur Sandi dan PIN yang memastikan transaksi selalu terlindungi.

baca juga Aplikasi Pinjaman Online Invoila Mudah Dan Cepat